Usai Pleno, Waktu Gugatan Tiga Hari Kerja


Reporter/morowali   : bambang sumantri

TANGGAL 4 Juli 2018 (hari ini-red), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali akan menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali periode 2018-2023.

Ketua Panwaslih Morowali, Ruslan mengatakan bahwa setelah penetapan hasil nantinya, baru akan diketahui apakah akan ada gugatan atau tidak, namun sejak usai dilaksanakannya Pilkada, belum ada pihak dari paslon lain yang menyampaikan keberatan.

Dikatakannya, waktu yang diberikan untuk menggugat adalah selama tiga hari kerja terhitung sejak ditetapkannya hasil pemungutan suara secara resmi dari KPUD Morowali. ‘’Sampai hari ini belum ada yang mengajukan gugatan, nanti kita lihat setelah pleno terbuka, apakah ada yang keberatan atau tidak, waktunya hanya 3 hari kerja untuk mengajukan gugatan" jelas Ruslan.

Hasil perhitungan sementara, pasangan nomor urut 1, Taslim-H Najamudin (TAHAJUD) masih tetap unggul, disusul pasangan nomor urut 3, Syarifudin Hafid-Chaerudin N Zen (SAH) di tempat kedua, pasangan nomor urut 2, Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin (ADAM berAMAL) di posisi ketiga, paslon nomor urut 5, Haris Nunu-Ismail Suaib (HARISMA) ditempat keempat, dan paslon nomor urut 4, Silahudin Karim-Sunardin Firdaus (SINAR) sebagai juru kunci.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN