Wapres JK Kunker ke Poso



Sumber: Humas Hemprov Sulteng 

WAKIL Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan 25 Juli mendatang bersama ibu Mufidah Jusuf Kalla akan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sulawesi Tengah, tepatnya di Kabupaten Poso. Kesiapan kedatangan RI 2 ini dibahas dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Sekretariat Wapres, bersama pemerintah Provinsi Sulteng, dan pemerintah Kabupaten Poso di Kantor Sekretariat Wakil Presiden, di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Dari pemprov sendiri Sekretaris Daerah mendelegasikan Kepala Biro Humas Protokol Setdaprov Sulteng, Drs Moh Haris Kariming. Turut Hadir Dandrem 132 Tadulako dan yang mewakili Kapolda Sulteng.

"Rapat koordinasinya membahas rundown kegiatan Wapres di Kabupaten Poso. Termasuk membicarakan bagaimana kesiapan pemerintah provinsi dan kabupaten menyambut kedatangan wapres," ungkap Haris Kariming. Lebih lanjut dikatakan Karo Humas terkait kondisi dan situasi Kabupaten Poso saat ini dan saat kedatangan JK ke Tanah Sintuwu Maroso. Dalam Rakor Dandrem kata Karo Humas telah menyampaikan kondisi Poso yang sejak lama aman. Tidak ada hal-hal yang menonjol.

"Demikian dengan pemda Poso dihadapan Rakor yang dipimpin Bagian Protokol Wapres, menyampaikan siap menyambut Wapres. Pemkab siap menyesuaikan rundown dari protokol wapres," terangnya.  Terkait dengan agenda Wapres di Kabupaten Poso, Karo Humas mengaku belum dapat menyampaikan secara rinci. Namun kata Haris, Wapres selama si Poso, akan berada di Tentena dalam acara GKST dan Pesantren Gontor.

"Saat ini jadwal kedatangan berdasarkan pembahasan dalam Rakor masih tentaive, kemungkinan masih ada perubahan-perunahan. Makanya untuk detailnya Wpares mau kemana saja selama di Poso belum dapat kami sampaikan. Yang jelas agenda besar beliau ada dua, acara GKST di Tentena dan di Pesanteran Gontor,"  tutup Karo Humas.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN