BFI Buka Loker Bagi Generasi Milineal


Reporter: Iksan T

PT. BFI FINANCE Indonesia Tbk yang merupakan sebuah perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan jaringan operasionalnya. BFI memfokuskan core di pembiayaan otomotif, dan non-otomotif yang terdiri dari pembiayaan kendaraan roda empat (mobil), pembiayaan atas anggunan kendaraan, serta sewa pembiayaan alat berat, mesin-mesin dan lain-lain.

Pada kegiatan Job Fair Sulteng 2018 yang bertempat di Kampung Kaili, Anjungan Nusantara, Kota Palu. BFI Finance sebagai salah satu perusahaan yang partisipasi dalam event tersebut kembali membuka lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja (pencaker) yang datang untuk bergabung bersama mereka.

BFI Finance menawarkan dua pilihan pekerjaan bagi para pencari kerja yakni, sebagai staf potition dan management trainee yang terbagi beberapa kategori untuk masing-masing pilihan. Untuk staf potition ada tujuh pilihan yang ditawarkan. Yakni; account  marketing representative (AMR), agency relationship executive (ARE), costumer relationship executive (AE), telesales (TSS), field collector (FC) dan marketing executive (ME).

Sedangkan untuk management trainee ada lima pilihan yang ditawarkan seperti MT-human capital ( HMTP), MT-marketing (MMTP), MT-operational (OMTP), MT-remedial (RMTP) dan MT-credit analys (CMTP). Aka, selaku ARD dari BFI Finance saat ditemui di stand Job Fair menuturkan bahwa untuk kedua lowongan pekerjaan tersebut sampai hari keempat kegiatan Job Fair di laksanakan, antusias dari para pencari kerja sangat tinggi.

“Saat ini untuk pencari kerja yang sudah memasukan berkasnya untuk pilihan Staf Potition sudah berjumlah 52 orang dan untuk Management Trainee berjumlah 32 orang” ujarnya, Kamis (30/8).

Staf Potition untuk tempat kerjanya nanti akan ditempatkan di Palu dan sekitarnya. Sedangkan management trainee akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dengan terlebih dahulu mengikuti pelatihan selama sebulan di Tanggerang dan biaya serta akomodasi selama pelatihan akan ditanggung BFI Finance, tambah Aka. Untuk benefit yang akan diterima seluruh karyawannya sudah sesuai dengan UMR Kota Palu serta gaji Insentif.

Kebanyakan dari pencari kerja yang sudah memasukan berkasnya di BFI Finance sampai hari ini terdiri dari anak muda dan remaja yang baru selesai menyelesaikan pendidikan Strata Satu (S1). “Kami juga mengharapkan semakin banyak anak muda yang bisa bergabung bersama kami sehingga bisa melahirkan leader atau pemimpin masa depan” jelasnya lagi.

Walaupun event Job Fair akan berakhir pada tanggal 31 Agustus besok, BFI Finance masih membuka lowongan pekerjaan bagi mereka yang belum berkesempatan hadir dalam event tersebut. “Berkasnya tinggal diantarkan ke kantor BFI Finance Palu Jalan Dr. Moh. Hatta No 21 D-E, Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu atau mengisi biodata secara online,” ungkapnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN