CJH Donggala Mengeluh Tak Makan di Wisma Haji


 
Foto/Dok : Istimewa
Reporter/donggal : zubair yakub

ROMBONGAN Calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Donggala, yang diberangkatkan Minggu (5/8/2018) menuju embarkasi Balikpapan, Kalimatan Timur mengeluh tak dapat jatah makan pagi sebelum berangkat ke Bandara Mutiara Sis Aljufrie Palu sekitar pukul 07.00 Wita.

Keluhan itu disampaikan CJH asal Kabupaten Donggala, Namrud Mado via telepon genggamnya. Namrud yang juga anggota DPRD Donggala menyebut sangat menyesal pelayanan Asrama Haji Palu yang tidak maksimal. Ia bahkan mengaku bahwa wisma haji mengabaikan ratusan CJH dengan tidak memberi sarapan pagi sebelum diberangkatkan ke embarkasi Balikpapan.

‘’Mestinya kami diberi makan paling tidak sarapan dulu sebelum diberangkatkan menuju ke embarkasi Balikpapan," ujar Namrud Maddo. Akibat tidak sarapan pagi, seluruh CJH yang akan berangkat pagi sekitar pukul 07.00 Wita mengeluhkan karena lapar. Mereka berharap diberi sarapan sebelum berangkat. ‘’Keluhan mereka sampaikam kepada kami sesama CJH yang juga mengalami nasib sama," ujar Namrud lagi. Dia berharap di Balikpapan nantinya akan dapat jatah makan siang.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN