Curannmor Asal Pandauke Dibekuk di Toili


Reporter/luwuk : imam muslik

PELAKU Pencurian spesialis kendaraan bermotor AF, asal Desa Pandauke dan ALX, SPC Desa Pandauke Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morowali Utara dibekuk Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Toili. Penangkapan dipimpin Kanit reskrim Ipda Pol Jhoniksen Lamahan.

Keduanya ditangkap karena sebelumnya diduga mencuri motor Yamaha jenis Jupiter MX di Kecamatan Baturube, Morut (25/08/2018). ALX bertugas mengantar AF di tempat target pencurian, kemudian AF turun untuk melakukan aksinya. ALX pergi menghindar dari TKP. Usai mendapatkan targetnya, keduanya sama - sama pergi ke wilayah Kecamatan Toili Kabupaten Banggai untuk menjual sepeda motor kepada RK di Toili melalui perantara ASD.

Keduanya bersama barang bukti diamankan di Polsek Toili dan diperiksa sekaitan pengembangan beberapa kasus pencurian di wilayah hukum Polsek Toili. Kapolsek Toili telah berkoordinasi dengan Kapolsek Baturube dan Kanit Reskrim Polsek Baturube untuk dilakukan penjemputan guna penyidikan lanjut di Polsek Baturube karena TKP berada di wilayah hukum Polsek Baturube. Akibat perbuatan ini TSK dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan hukum penjara maksimal tiga tahun penjara.**      
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN