Dua Siswi Sojol Pecahkan Rekor Muri


Reporter/Donggala: Syamsir Hasan

DUA SISWI SMK Negeri 1 Sojol Utara Kabupaten Donggala mengharumkan Donggala dengan memecahkan rekor muri sebagai penyelam wanita terbaik. Dua siswi SMK kejuruan Negeri 1 Sojol Utara Prodi NKPI (nautika kapal penangkap ikan) atas nama Fitriani dan Nurlita. Aksi keduanya dilakukan di iven Kota Manado, Sulut belum lama ini.

Agus, salah satu pembina SDC (sojol diving club) di kantor Bupati Donggala belum lama ini mengaku bangga karena kedua anak didiknya berhasil membawa Sojol Utara dan Kabupaten Donggala meraih rekor MURI di tengah ketatnya persaingan penyelam wanita.


“Di kegiatan itu ratusan penyelam wanita dari seluruh Indonesia berkumpul, berkompetensi menuju yang terbaik. Alhamdulillah nama Kabupaten Donggala pada khususnya dan Kecamatan Sojol Utara bisa bersaing, hasilnya dua penyelam wanita kita Fitriani beserta Nurlita mencatatkan namanya sebagai perempuan tahan lama di dasar laut,” katanya.

Yusran salah satu warga Desa Sioyong yang ikut dalam proses kegiatan penyelam di Kota Manado Sulawesi Utara yang ditemui di perayaan hari Ulang Tahun Kabupaten Donggala (13/8) menjelaskan prestasi kedua putri terbaik Donggala ini tak lepas dari kerja keras serta dukungan semua pihak.

“Alhamdulillah inilah kado istimewa Di HUT Kabupaten Donggala Ke-66 Tahun 2018 dua orang siswa dari SMK N 1 Sojol Utara bisa mengharumkan nama donggala di kancah nasional, tutupnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN