Haru, Pisah Sambut Danrem

Sumber : Humas Pemprov 



GUBERNUR Longki Djanggola meminta kepada pejabat Forkompinda untuk tidak ragu-ragu atau formal bila ingin berkoordinasi dengannya. Bahkan, gubernur dengan nada santai mengaku cukup dengan ponsel saja sudah cukup. ‘’Saya orangnya tidak terlalu resmi-resmian. Lewat ponsel koodinasinya juga bisa. Inikan zaman milenial,’’ ujar gubernur ketika menghadiri pisah sambut Danrem 132 Tadulako dari Kol Inf Agus Subiyanto ke Kol Inf Agus Sasmita.

Ada kenangan tak terlupa gubernur bersama Kol Inf Agus Subiyanto yaitu ketika bersama-sama melayani dan mengamnkan kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Poso belum lama ini. ‘’Terima kasih atas sinergitas yang baik antara Korem 132/Tadulako dan Pemprov, dimana baru-baru ini melayani dan mengamankan kunjungan kerja Wapres H. Jusuf Kalla ke Kabupaten Poso Sulawesi Tengah. Inilah kenangan terkahir kami bersama-sama Forkompimda dengan Pak Agus.’’ Terang gubernur haru.

Longki juga mengucapkan terimakasih dharmabakti Agus Subiyanto untuk Sulteng. Dan kepada Danrem baru Kol Inf Agus Sasmita gubernur mengajak bekerja sama membangun Sulteng. Kol Inf Agus Widiyanto mendapat tugas sebagai sebagai Pamen (perwira menegah) Markas Besar TNI.

Sedangkan Kol Inf Agus Sasmita sebelumnnya menjabat Pamen Ahli Gol IV Kopassus Khusus Bidang Taktik Khusus Penanggulangan Teror (Gultor). Tahun 2016, Kolonel Inf Agus Sasmita menjabat Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pusat (Danpusdiklatpus) Kopassus.

.

Selain itu  Agus Subiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkompimda Sulteng atas arahan dan kerjasama yang baik. Ia pun meminta maaf kepada seluruh jajaran TNI di Makorem jika selama menjabat Danrem ada hal hal yang kurang berkenanan. Pada kesempatan yang sama Agus Sasmita Danrem 132 Tadulako yang baru, mengatakan tugas Korem salah satunya ialah membantu proses pembangunan di daerah. ‘’Semoga perkenalan malam ini menjadi pintu awal untuk kita bersama-sama membangun Provinsi Sulawesi Tengah yang lebih maju lagi,’’ kata Agus Sasmita.

Pisah sambut Danrem 132 Tadulako yang dilangsungkan di Ball Room Swissbell Hotel Palu (19/08/2018) dihadiri Sekretaris Provinsi Sulteng, dan seluruh Forkompimda, Wali Kota dan bupati, Asisten serta pejabat di lingkup pemkab/pemprov se Sulteng serta dimeriahkan penampilan grup band Lawak Teamlo dan Penabuh Drum Pas Band.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN