Herwin Buka Fun Bike Dan Lomba Melukis


 
Reporter/Luwuk: Imam Muslik  

BUPATI Herwin Yatim (12/08/2018) pekan lalu pada puncak acara komunikasi sosial kreatif Fun Bike 2018 dan lomba melukis Kodim 1308 LB di aula dan lapangan Kodim 1308 di Luwuk. Hadir di acara itu Wabup Mustar Labalo, Sekdakab Banggai, Kapolres, Dandim 1308 LB, Daposal, Forkopimda dan seluruh perwira di jajaran Kodim. Walaupun dalam suasana hujan tidak menurunkan semangat peserta lomba lukis dan lomba sepeda santai Fun Bike 2018.

Dandim 1308 LB Nurman menyampaikan bahwa acara lomba lukis dan sudah berjalan kurang lebih sepekan dalam proses penjaringan peserta dan sampai dengan hari Kamis (9/8/2018) peserta yang mendaftar baru tiga orang. Berkat kerja sama, ternyata banyak bakat - bakat terpendam yang memang memiliki keinginan di bidang seni lukis, namun minim publikasi.

‘’Lomba lukis adalah perintah pimpinan Mabes angkatan darat. Kegiatan komunikasi sosial kreatif ini sepertinya pernah dilakukan Kodim dalam mencari bibit - bibit di bidang olahraga mulai dari ivent-ivent tingkat Kodim meningkat ke tingkat Kodam hingga pusat.’’ Tutur Dandim.

Misalnya, penjaringan yang sudah dibuktikan dengan lolosnya team sepak bola umur 16 berkat asuhan TNI AD dan harapan Dandim untuk lomba lukis yang diselenggarakan ini bisa menciptakan bibit yang beprestasi hingga ke tingkat nasional. Jumlah peserta melukis yang awalnya hanya berjumlah 4 orang sampain dengan Kamis hingga Jum,at sore peserta yang terjaring berjumlah 30 peserta. Tegasnya.

Herwin mengatakan bahwa Fun Bike 2018 dijadikan ajang penyosialisasian tour de central celebes (TdCC) 2018 yang akan dibuka di Luwuk. Bupati juga mengapresiasi Dandim 1308 LB atas partisipasi Dan ikut menata Kabupaten Banggai. Misalnya dengan kondisi seadanya dapat menyelesaikan tribun untuk sarana lapangan olahraga. ‘’Kodim kelihatan lebih maju Dan tertata rapi berkat tangan Pak Dandim,’’ puji Herwin.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN