JAJAK PENDAPAT, CAPRES PILIHAN KOMIU



Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden RI 2019 Sudah Mendaftar Keduanya juga dinyatakan Tim Dokter Lolos Kesehatan. Harian Kaili Post menggunakan fasilitas media sosial lewat akun kaili post di Facebook untuk menjajaki suara pertemanan di linimasa dan potret kecil ‘aspirasi’ masyarakat milenial. Bagi yang beruntung akan mendapatkan Voucher Nginap di Hotel Berbintang di Palu


HARIAN Kaili Post melakukan jajak pendapat di linimasa media sosial facebook Capres dan Cawapres 2019 Pilihan Komiu !! redaksi mulai memposting sejak pukul 13.00 Wita kemarin (14/08/2018) dan ditutup pukul 23.00 Wita mendapat respon yang cukup menggembirakan.

Sesuai dengan ketersedian ruang jajak pendapat facebook menyebutkan bahwa ada 150 suara memberikan pendapat (vote) dengan menglik gambar Capres/Cawapres pilihannya. Hasilnya, 79 % memilih Prabowo Sandi dan 21 % memilih Jokowi – Makruf.

Postingan redaksi itu dibagikan pada seluruh grup terbuka dan tertutup yang menjadi jejaring redaksi. Hal itu untuk meningkatkan kualitas jajak agar tidak hanya terbatas pertemanan akun saja.

Tercatat, ada 14 komentar di akun pribadi kaili post. Dan umumnya, komentarnya adalah memilih PAS (Prabowo-Sandi). Akun Hendry Ngo memberikan komentar  ‘’ Dari komentar diatas PAS 100% ... selamat atas terpilihnya PAS’’  ada pula akun dengan nama Sis Juli memberikan pernyataan ‘’ FAKTA DI DUNIA NYATA :

JOKOWI 4x nyalon dan 4x menang. 2x Walikota Solo, 1× Gubernur DKI dan 1x Presiden. PRABOWO : 3x nyalon dan 3x kalah. DUNIA MAYA : 
JOKOWI : Kalah. PRABOWO : Menang, Pertanyaannya : ANDA ITU HIDUP DI DUNIA NYATA ATAU MAYA??

Jajak pendapat ini akan terus dilakukan setiap hari dan akan terus dikabarkan di kailipost.com dan Harian Kaili Post. **


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN