Job Fair Masih Diserbu Pencaker


Reporter : Iksan T

JOB FAIR SULTENG Tahun 2018 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Tengah, di hari ketiga masih menarik perhatian sejumlah para pencari kerja (Pencaker). Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 27 sampai 31 Agustus, sampai saat ini masih dipadati Pencaker dari Palu dan sekitarnya.

Kebanyakan dari Pencaker yang datang mereka yang baru selesai lulus SMA dan kuliah. Salah satu Pencaker, Zulkifli yang merupakan warga Palu saat dimintai keterangan menuturkan dirinya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Job Fair. Selain dapat membantu informasi lowongan kerja juga sebagai peluang bekerja.

“Karena  sekarang ini untuk mencari pekerjaan itu sangat susah jadi dengan adanya ivent ini, teman-teman atau orang-orang yang baru selesai SMA ataupun yang kuliah bisa lebih cepat dapatkan kerja,” ujarnya, Rabu (29/8). Zulkifli juga menambahkan bahwa untuk prosedur pendaftaran bagi Pencaker juga sangat mudah dan gampang. Sehingga dirinya mengajak temannya juga untuk datang ke ivent Job Fair tersebut dan dirinya tertarik bisa bekerja di perusahaan ARBA ataupun IMIP.

Sampai hari ketiga ini terlihat para pencari kerja masih memadati setiap stand dari beberapa perusahaan yang berpartisipasi dalan event Job Fair Sulteng 2018. Bagi yang tertarik untuk mencari kerja segera kunjungi Job Fair Sulteng 2018 yang berlokasi di Kampung Kaili, Anjungan Nusantara Kota Palu, Palu Timur.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN