King Hardware Sediakan Kartu Member bagi Pelanggan


Store Manager King Hardware cabang Yos Sudarso, Samuel Rompas. Foto : Iksan T
Reporter : Iksan T

King Hardware yang merupakan pusat  penjualan untuk alat-alat teknik baik berupa peralatan alat perbengkelan, kehutanan, pertanian, dan lain-lainnya, spesial untuk menyambut HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 agustus nanti dan sekaligus akan merayakan Anniversary King Hardware yang ke 6 pada akhir tahun ini.

King Hardware kembali memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan yang ingin melakukan pembelian dengan menyediakan king card atau kartu member.

Samuel Rompas selaku Store Manager dari King Hardware cabang Yos Sudarso menuturkan bahwa pelanggan yang melakukan pembelian sebesar Rp1 juta akan mendapatkan kartu member secara gratis.
Dan pada tanggal 17 agustus nanti King Hardware spesial memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan kartu member pasalya pada tanggal tersebut para pelanggan cukup hanya melakukan pembelian sebesar Rp100 ribu sudah bisa mendapatkan kartu member.

“Keuntungan dengan memiliki kartu member King Hardware ini, untuk setiap pembelian kelipatan Rp100 ribu akan mendapatkan 1 point dan point tersebut akan dikumpulkan sampai tanggal 12 bulan desember nanti yang bertepatan dengan hari ulang tahun King Hardware. Dari point yang sudah di kumpulkan para pelanggan nantinya akan di akumulasikan sehingga berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian dan bisa memenangkan hadiah yang sangat menarik,” Tuturnya, Senin (13/8).

Semakin banyak point yang dikumpulkan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial berupa alat-alat elektronik yang telah di sediakan seperti kulkas,tv dan masih banyak lagi, tambahnya.

“Dengan kartu member ini juga untuk pembelian beberapa item akan mendapatakan potongan harga sebesar 10 persen dan ini berlaku untuk beberapa pembelian alat dengan nama brand tertentu saja,” Jelasnya lagi.

King Hardware saat ini juga sudah bekerja sama dengan Kredit Home dan Kredit Plus sehingga memudahakan para pelanggan yang ingin melakukan pembelian secara  kredit dengan persyaratan yang sangat mudah yakni hanya di bebankan membayar uang muka sebasar 10 persen dari harga normal untuk setiap item yang di beli.

King Hardware buka dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.30 wita sampai 18.00 wita.
Segera kunjungi King Hardware yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 2A Kota Palu, Sulawesi Tengah atau bisa juga menghubungi di nomor 0451 455599.***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN