Konsisten Menjaga Kualitas Bahan Bagi Konsumen

Oge Screen Printing
( Owner Oge Screen Printing, Syarif Hidayatullah. Foto : Iksan )
Reporter : Iksan T
Kota Palu-Kaili Post, Usaha Sablon saat ini telah menjelma menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan, sehingga banyak orang yang tertarik dan mencoba peruntungannya dengan membuka usaha sablon.
Dengan banyaknya usaha sablon yang ada, tentunya para pelaku usaha terutama pemilik usaha tersebut terus berupaya mencari solusi ampuh untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, dengan  memberikan hasil yang sangat baik.
Melihat hal tersebut, Oge Screen Printing yang berlamat di Jalan Cemangi No 11 Kelurahan Boyoege,Kecamatan Tatanga,Kota Palu,Sulawesi Tengah. Yang merupakan sebuah usaha rumahan yang melayani layanan jasa Sablon yang ada di Kota Palu.
Oge Screen Printing terus berkonsisten untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumen dalam hal produk yang di hasilkan dan tentunya harga yang mereka tawarkan sangatlah terjangkau.
Saat di mintai keterangan Owner dari Oge Screen Printing, Syarif Hidayatullah menuturkan bahwa mereka mengedepankan kualitas yang di hasilkan sehingga bahan-bahan yang mereka gunakan selalu di perhatikan secara detail.
“Hasil dari produk kami bisa bertahan sampai bertahun-tahun karna kualitasnya sangat baik dan terjaga, sehingga para konsumen bisa pastikan hal tersebut,” Ujarnya, Selasa (31/7/2018).
Selain itu Syarif juga menambahkan bahwa di tempatnya saat ini, sama seperti tempat yang lain yang mana mereka juga menerima layanan sablon baik yang satuan saja maupun lusinan.
“Harga yang kami kenakan untuk satuannya hanya  Rp700 per 1 centi meternya untuk ukuran sablon kalau di ilustrasikan seperti ukuran A4 untuk baju, harga yang dikenakan hanya sekitar Rp45 ribu untuk sablon saja.
Untuk biaya sablon lusinan hanya dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu untuk satu warna dan untuk setiap penambahan warna akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp5 ribu, jadi kalau sudah dengan bajunya sekitar Rp70 ribu. Kami juga kenakan biaya tambahan untuk pemesanan kaos yang berlengan pangjang sebesar Rp10 ribu,” Jelasnya.
Saat ini di Oge Screen Printing untuk penggunaan bahan yang di gunakan yakni kain jenis kain katun kapas 100 persen atau sering dikenal sebagai catuncombat dengan ketebalan 24 dan yang sedikit tebal sekitar 30s untuk kaos oblong.
Dan untuk tinta sendiri mereka menggunakan tinta raber atau tinta karet yang bahan dasarnya menggunakan air, tinta plastisol yang bahannya dari minyak, discar , extender
Dan para konsumen bisa memilih menggunakan apa yang dikehendaki.
Oge Screen Printing juga menerima layanan sablon dari luas daerah, dan menerima layanan jasa sablon mulai dari Kaos, PDH, Jaket, Switter, Reglan, Seragam Olahraga dan masih banyak lagi.
Bila anda tertarik ingin menggunakan layanan jasa sablon dari Oge Screen Printing bisa langsung menghubungi via Telepon di nomor 0823 9501 8954 atau via Whatsapp di nomor 0831 3404 8002.***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN