Longki Minta HUT Donggala Ke 66 Jadi Penyemangat Kerja


 

Sumber: Humas Pemprov

GUBERNUR Longki Djanggola selaku inspektur upacara HUT Kabupaten Donggala ke 66 tahun, di lapangan kantor bupati Senin (13/8/2018) menyampaikan, bahwa momentum HUT tidak hanya dijadikan acara seremoni belaka. Ia meminta agar momentum itu dapat menjadi evaluasi atas kerja-kerja serta pengabdian para abdi negara di kabupaten yang sarat akan sejarah panjang perjuangan rakyat dan kerajaan terdahulu melawan para penjajah. 

Kesemuanya kata gubernur,  harus bermuara pada semakin semangat para aparaturnya dalam bekerja melayani masyarakat. Selain itu juga sebagai evaluasi dalam menapaki perjalanan pemerintahan yang lebih baik dan moderen di masa datang. 

‘’Memperingati hari ulang tahun, bukan hanya mengenang sejarah terbentuknya daerah otonom.  Akan tetapi ini adalah penyemangat kita untuk selalu bekerja dan kerja lebih banyak,  sekaligus sebagai evaluasi perjalanan pemerintahan di kabupaten Donggala selama 66 tahun”, tuturnya. 

Gubernur Longki dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi jajaran pemerintah Kabupaten Donggala yang bersama KPU,  Bawaslu, TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di pemilihan kepala daerah serentak pada Juni 2018 silam. Apresiasi itu juga diberikannya kepada masyarakat,  tokoh adat,  tokoh agama dan semua komponen masyarakat yang juga memberikan andil signifikan dalam mengawal Pilkada sekaligus memberikan hak suara dengan jujur dan bersih. Secara khusus gubernur memberikan penghargaan kepada penjabat bupati Donggala Drs. Muhammad Muchlis, MM yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik serta amanah. 

Mengakhiri pidatonya,  gubernur Longki juga mengucapkan selamat kepada pasangan bupati Donggala yang baru Kasman Lassa dan Mohamad Yasin. Kepada keduanya gubernur meminta agar selalu berusaha membangun kebersamaan, membangun keharmonisan dalam setiap tugas dan pengabdiannya kepada rakyat.

Menjadi sebuah keniscayaan apabila terdapat perbedaan pandangan dan ide, hal tersebut harus diselesaikan dengan cara yang baik dan mengedepankan rasa persaudaraan. Donggala harus dibangun dengan penuh semangat. Rasa persatuan bergotong-royong dan bahu membahu. 

“Saya titip pesan,  tingkatkan kebersamaan dan keharmonisan dalam lingkungan jajaran pemerintahan. Dengan selalu memahami dan bijak dalam menentukan arah dan tujuan. Saling bekerjasama dengan baik, hilangkan rasa kekuasaan diri,  serta mantapkan stabilitas keamanan sebagai salah satu faktor penting bagi suksesnya dan lancarnya pelaksanaan pembangunan”, pintanya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN