Makan Hemat di Ayam Kremes Mas Rusdi


Reporter : Iksan T

Warung Ayam Kremes Mas Rusdi kembali menawarkan promo terbaru mereka yakni Makan Hemat, yang mana paket ini memberikan potongan harga untuk setiap pembelian menu ayam plecing sambal dengan minuman teh botol pouch.

Harga normal dari menu tersebut awalnya hanya Rp18 ribu saja dan sekarang cukup hanya dengan uang Rp16 ribu sudah bisa mendapatkan menu ayam plecing sambal ini.

Pada awal promonya tepatnya tanggal 23 sampai tanggal 25 juli kemarin menu satu ini mendapatkan banyak respon positif  dari para pelanggan. Menu satu ini menjadi pilihan terbanyak yang di pesan oleh para pelanggan yang datang.

Menurut salah satu pelanggan, zulkifli saat di mintai keterangan menuturkan bahwa dia sangat tertarik dengan menu ini, karena menurutnya selain harganya yang murah,menu ini memiliki rasa yang khas terutama dari sambalnya dan di tambah lagi dengan membeli menu ini bisa mendapatkan minuman teh botol pouch segera gratis pula.

Melihat atusiasme para pelanggan yang begitu banyak dan pesanan dari kehari terus meningkat, pihak dari Ayam Kremes Mas Rusdi kembali menambah waktu promo menu tersebut dari  waktu yang mulanya promo hanya berlangung 3 hari saja.

“Kami akan menambah waktu promo Makan Hemat tersebut sampai akhir bulan ini dan untuk bulan depan kami akan sesuaikan lagi, sehingga para pelanggan yang belum sempat memesan menu ini sudah bisa juga untuk mencicipinya,”ujar Owner Ayam Kremes Mas Rusdi, Rizal Bashori kepada Kaili Post, Kamis (26/7/2018).

Tambahnya, bahwa menu satu ini hanya bisa di dapatkan di outlet mereka yang berada di Jalan Hangtuah dan Soekarno Hatta saja.

Dan rencana Ayam Kremes Mas Rusdi akan terus memberikan sesuatu yang berbeda baik dari segi pelayanan maupun sajian menu yang di tawarkan. Dan tak pula juga mereka akan terus memberikan promo-promo yang menarik bagi seluruh pelanggan.***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN