Menu dan Harga Baru Spesial Kemerdekaan


Reporter : Iksan T

Ayam Kremes Mas Rusdi cabang Soekarno Hatta kembali menghadirkan terobasan terbaru, kali ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia di outlet mereka telah tersedia menu baru dan juga untuk setiap pembelian akan mendapatkan potongan harga.

Kini telah telah tersedia menu Ikan Bakar Katombo plus nasi seharga Rp12 ribu per porsinya yang siap menjadi menu tambahan para pelanggan saat berkunjung ke outlet Ayam Kremes Mas Rusdi cabang Soekarno Hatta.

Selain menghadirkan menu baru, Ayam Kremes Mas Rusdi juga memberikan potongan harga untuk beberapa menu yang mereka tawarkan seperti menu Tahu Goreng, Tempe Bakar, Tempe Kremes, Tahu Goreng, dan Tahu Kremes sebesar Rp2 ribu dari harga normalnya.

Rizal Bashori selaku Owner Ayam Kremes Mas Rusdi  menuturkan bahwa potongan harga untuk beberapa menu yang mereka sajikan ini berlaku untuk sebulan penuh selama bulan agustus saja.

“Spesial HUT Kemerdekaan ini selain memberikan potongan harga kami juga mencoba untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan menu baru dan harapannya apa yang kami sajikan untuk setiap menu yang ada di tempat kami mendapatkan tempat di hati para pelanggan,” Ujarnya saat berada di Outlet Ayam Kremes Mas Rusdi, Rabu (8/8).

Rizal juga menambahkan bahwa mereka terus berupaya memberikan sesuatu yang berbeda demi kepuasaan para pelanggannya karna menurutnya kepuasaan pelanggan adalah kunci utama dalam dunia bisnis terutama di bidang kuliner.

Spesial untuk memperingati hari kemerdekaan ini, Outlet Ayam Kremes Mas Rusdi juga berencana akan melakukan transformasi dari segi pelayanan yang mereka lakukan. Sehingga di bulan agustus ini para pelanggan yang datang ke Outlet mereka bisa merasakan sesuatu sangat berbeda dari sebelumnya.

“Tentunya ini untuk mendongkrak bertambahnya lagi jumlah pembelian di tempat kami dan tentunya sebagai bagian dari penyegaran terhadapat pelayanan yang kami berikan selama ini,”Jelasnya lagi.***


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN