MESRA KALALO Anleg DPRD Donggala Wafat


 

Reporter/Donggala: Zubair

SALAH SEORANG Putri terbaik Kabupaten Donggala, adalah anggota Dewan Donggala dari Fraksi Hanura, Mesra Kalalo (58), meninggal dunia Kamis (9/8/2018). Anggota dewan keterwakilan gender itu telah mengabdi dua periode. Almarhumah dikenal baik, ramah dan bersahaja.

Mesra Kalalo, menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah selama sembilan hari koma di rumah sakit umum (RSU) Anuta Pura Palu. Menurut keterangan dari sejumlah rekannya di dewan menyebut, Mesra sudah sejak sebulan terakhir bolak bolik Makassar untuk berobat, kata Ikbal Kono.

Dia menjelaskan terakhir almarhum sekembalinya dari Makassar kesehatan beliau tidak semakin membaik, dan akhirnya dirawat di RS Anuta Pura Palu, selama sembilan hari tidak sadarkan diri dan akhirnya ajal menjemputnya. ‘’Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT," ujar Ikbal.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Kamis sore usai bada ashar  yang sebelumnya jenazah akan mengikuti prosesi upacara penyerahan dari Pemerintah di kantor DPRD Donggala, sekira pukul 02.00 siang, diserahkan kepihak keluarkan untuk proses pelepasan dan pemakaman.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN