Mobil Tangki Terjun di Jurang


 
Reporter/Luwuk: Imam Muslik

LAKA Lantas tunggal terjadi di wilayah kepolisian sektor Bunta, Kabupaten Banggai (10/08/2018) pekan lalu. TKP tepatnya di Trans Sulawesi Desa Bahotokong Kecamatan Bunta. Indentitas pengemudi mobil tangki minyak Toyota Dyna DN 8920 RA yaitu Inal Afrin (21) tinggal di jalan Gunung Tinombala Kelurahan Mangko Baru, Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai. Untungnya korban tidak mengalami luka. Penumpang Ahmad Tenri Abeng  (27) alamat Kelurahan Kilongan Permai Kecamatan Luwuk mengalami luka lecet di bagian betis kanan. 

Kronologisnya, mobil tangki minyak DN 8920 RA melaju dari arah Ampana menuju Bunta. Saat di tikungan jalan Trans Sulawesi Desa Bahotokong mobil oleng ke kiri lantara jalan licin akibat hujan. Pengemudi berusaha membanting stir ke arah kanan sehingga mobil bagian belakang oleng ke arah kiri dan kepala mobil naik ke pembatas jalan sebelah kanan.

Akibatnya menabrak pipa pengaman jembatan dan mengakibatkan mobil terjun ke bawah jembatan sedalam 5 meter. Hal ini dibenakan Kapolsek Bunta, Iptu Jimmy.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN