NasDem Morowali Qurban Dua Ekor Sapi


.
Reporter/morowali: Bambang Sumantri

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali memotong hewan qurban berupa dua ekor sapi untuk dibagikan kepada warga yang berhak di perayaan Idul Adha baru-baru ini. Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di sekretariat DPD NasDem Morowali Desa Ipi Kecamatan Bungku Tengah dan langsung dibagikan ke warga seputaran sekretariat.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, Kuswandi mengatakan bahwa Hari Raya Idul Adha mengandung pesan yang dalam dan hakiki, dan pembagian daging qurban melambangkan nilai persaudaraan serta kebersamaan terhadap sesama. ‘’Ibadah haji dan qurban sangat syarat dengan nilai-nilai sosial dan moral, pembagian daging qurban adalah simbol persaudaraan agar kita semua merasakan nikmatnya perayaan Idul Adha" jelasnya.

Kuswandi yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD Morowali berharap agar daging qurban yang sudah dibagikan tidak dinilai berlebihan atau ada tendensi lain, karena hal itu adalah wujud kepekaan sosial dari Partai NasDem dalam keseharian sehingga dapat bernilai ibadah.

‘’Pembagian daging qurban ini semata-mata wujud kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat dan implementasi pelaksanaan ibadah Idul Adha, tidak ada tendensi lain, Insya Allah semua ada berkahnya,’’ tandasnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN