Pasha: Penyanyi Palu Potensi Jadi Artis



Reporter: Firmansyah

DARI PENUTURAN Beberapa artis senior Indonesia, khususnya di bidang tarik suara, penyanyi asal Palu memiliki potensi besar menjadi penyanyi hits di Ibukota. Hal tersebut diutarakan Wakil Wali Kota, Sigit Purnomo Said saat menghadiri festival lagu dangdut, dirangkai dengan penyerahan piala bagi peserta beberapa kejuaraan event Nunu Cretive Expo di lokasi kolam pemancingan tanggul Nosarara, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Rabu malam (29/82018).

‘’Sayangnya, letak geografis Palu jauh dari ibu kota Jakarta, seandainya jaraknya dekat, saya yakin akan banyak penyanyi lokal menjadi artis di sana. Penyanyi dangdut  senior seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia mengakui bahwa orang Palu khususnya, Sulawesi pada umumnya sangat berpotensi menjadi penyanyi top,’’ aku Pasha.

Dari iven seperti ini, Pasha menjelaskan merupakan embrio yang akan menghasilkan penyanyi terkenal. ‘’Jangan kita pandang sebelah mata event seperti ini, dari sinilah awal sebuah perjalanan karir mereka hingga ke pentas nasional. Saya serta semua artis Ibukota, berawal dari acara seperti ini. Karena dari iven seperti inilah mengantarkan kita menjadi artis hebat di Jakarta nantinya, " ungkapnya.

Mantan vokalis Ungu band itu juga kembali mengimbau kepada segenap masyarakat kota Palu, khususnya Kelurahan Nunu, agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkunganya. ‘’Mewakili Wali Kota, kami memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Suksesnya kegiatan ini, nerupakan kesuksesan bagi kota Palu. Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan kita. Nunu menjadi Kelurahan percontohan dalam bidang kebersihan lingkungan, " tuturnya.

Kegiatan tersebut merupakan inisiasi pemuda Karang Taruna Kelurahan Nunu, kerjasama dengan beberapa sponsor yang ikut memberikan sokongan dana, terlebih dukungan dan bantuan dari pemerintah kota Palu sendiri, dalam memupuk serta meningkatkan nilai toleransi, gotong-royong dan kekeluargan yang merupakan salah satu visi misi Wali kota di setiap kelurahan, tanah Kaili pada umumnya.***


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN