Pengamanan TdCC 2018 Dimatangkan


Sumber : humas pemprov
Foto : Illustrasi/Antara Foto

BERTEMPAT di Sekretariat TDCC tahun 2018, (28/08/2018) digelar rapat bidang pengamanan dipimpin Kepala Sekretariat TDCC Muksin Pakaya didampingi Kepala Dinas Parawisata Nyoman Suryadijaya dan Rice Direktor Dr. Hasan. Hadir Kasat Pol PP, dan Wakapolda selaku Penanggungjawab bidang Pengamanan TDCC di Wakili AKBP Andik Ujariadi dan dari pihak TNI .

Pada kesempatan itu, Kepala Sekretariat TDCC Tahun 2018 Muksin Pakaya menyampaikan bahwa Penanggungjawab bidang Pengamanan TDCC Tahun 2018 adalah Bapak Wakapolda bersama Kasrem dan pengamanan pada wilayah kabupaten yang dilalui TDCC akan di bekup Polres dan TNI diwilayah kabupaten yang di koordinir Penanggungjawab Pengamanan TDCC bapak Wakapolda dan Kasrem.

Selanjutnya Rice Direktur TDCC Dr. Hasan menyampaikan secara teknis jalur yang dilalui TDCC Tahun 2018 pada 5 Etafe dan tempat tempat yang memerlukan pengamanan yang ektra termasuk pengamanan Etafe Luv di Kota Palu. Selanjutnya AKBP Andik Ujariadi yang mewakili Wakapolda menyampaikan bahwa bidang pengamanan akan melakukan survei seluruh jalur yang dilalui TDCC.
Untuk Protap pengamanan lebih jauh pak Andik menyampaikan akan melaporkan hasil rapat kepada pimpinan terkait hasil rapat bidang pengamanan TDCC.** 
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN