Persido kampiun Liga 3 Asprov Sulteng


Persido kampiun Liga 3 Asprov Sulteng, kalahkan Kramat Jaya Lasoani 2-0. Nampak kapten tim Kramat Jaya berusaha menahan gempuran penyerang Persido

Reporter: Ikhsan Madjido

Liga 3 Asprov Sulteng usai digelar. Ini ditandai dengan partai terakhir di babak 6 besar antara Persido Donggala menghadapi Kramat Jaya Lasoani, di Lapangan Faqih Rasyid, Kamis sore (30/8/2018).

Hasilnya Persido Donggala menjuarai liga 3 dengan raihan 9 poin hasil 3 kali kemenangan.

Pertandingan menghadapi Kramat Jaya layaknya babak final. Pasalnya Kramat Jaya yang mengumpulkan 4 poin hasil dari satu kali menang dan sekali seri, harus memenangkan pertandingan untuk dapat lolos ke babak regional Sulawesi.


.
Pada babak pertama Persido yang hanya membutuhkan hasil seri untuk dapat lolos terus menggempur pertahanan Kramat Jaya, yang hanya sesekali melancarkan serangan balasan. Babak pertama imbang sama kuat 0-0.

Mengawali babak kedua, Kramat Jaya mulai bermain agresif dengan membangun serangan dari kedua sayap penyerangnya.

Namun, keasyikan menyerang malah kebobolan 2 gol yang hanya berselang 3 menit. Penyerang Persido, Amar memborong gol di menit 68 dan 71.

Dengan hasil ini Persido berhak mewakili Sulteng pada Liga 3 Regional Sulawesi yang pelaksanaannya menunggu jadwal dari PSSI.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN