Polres Banggai Anjangsana ke Unismuh



Reporter/Luwuk: Imam Muslik

KEPOLISIAN Resort Kabupaten Banggai  melakukan anjangsana sekaligus silaturahmi dengan Rektor Unismuh Luwuk (08/8/2018) lalu. Kapolres Banggai AKBP Moh Sholeh di depan rektor secara terbuka meminta masukan Unismuh terkait situasi Kantibmas di wilayah Kabupaten Banggai, khususnya Kota Luwuk.

Keamanan dan ketertiban itu misalnya terkait dengan masalah Tanjung dan kasus-kasus yang lainnya. Kapolres juga menyampaikan sumber daya manusia (SDM) personel Polres Banggai yang masih sangat minim. Sehingga banyak kasus-kasus yang tidak terselesaikan akibat dari itu banyaknya komplain masyarakat terkait penyelesaian kasus-kasus di wilayah hukum Banggai.  

Olehnya, Kapolres meminta Rektor Unismuh untuk memudahkan personil yang akan kuliah di bagian Fakultas Hukum Unismuh Luwuk. Pada  kesempatan itu juga Kapolres banggai meminta Unismuh untuk sama-sama memberikan masukan terkait penertiban dan penataan pasar Simpong.

Pada kesempatan itu Rektor Unismuh memberikan masukan bahwa apa yang selama ini Pak Kapolres lakukan untuk Kantibmas di wilayah Kabupaten Banggai sudah sangat baik. Sikon Kabupaten Banggai sudah sejuk, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan baik.

Secara umum Rektor, dekan dan dosen Unismuh mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres ke Unismuh serta ucapan terima kasih juga atas kinerja Kapolres banggai dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilyah Banggai, terangnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN