Polres Donggala Launching SKCK Bagi Difabel


.
Reporter/Donggala: Syamsir Hasan

KEPOLISIAN RESORT Donggala melaunching pelayanan SKCK, bagi masyarakat yang berkebutuhan khusus (Disabilitasi/Difabel) dan SKCK keliling Kemarin (27/08/2018). Bupati Kasman Lassa mengapresiasi kegiatan tersebut. Nampak hadir Forkopimda dan seluruh jajaran kepolisian Polres Donggala di ruang rapat Rupatama kantor Polres.

Pelayanan di Polres Donggala, kata Kapolres coba berbenah diri untuk maksimalkan, mendekatkan dengan masyarakat. ‘’Kita mencoba memberikan pelayanan bagi warga yang berkebutuhan khusus. Kami senantiasa melakukan inovasi berbagai macam. Barusan kita saksikan bersama inovasi tersebut. Mungkin di Sulawesi Tengah maupun di Polres Donggala kemudian di tempat-tempat lain.’’ Terang Kapolres.

Bupati juga berterima kasih kepada jajaran aparat kepolisian Polres Donggala dengan berbagai upaya mendekatkan pelayanan pada masyarakat, sesuai program Polda Sulteng. ‘’Bahwa kita masih bisa melakukan launching yang barusan kita saksikan bersama. Polres sudah melakukan pelayanan SKCK, tentunya semangat dan kerjasama bisa kita dukung terus agar bisa melakukan tugas dengan baik,’’ terang Kasman. Pemda berencana akan melakukan pelayanan terpadu mulai dari SKCK, SIM, kemudian berkaitan dengan kependudukan, ‘’Itu kita sebut pula bersatu padu kerjasama dengan pemerintah kabupaten,’’ ujar bupati.

Ke depan menghadapi pemilihan legislatif (pileg) dan pilpres dengan kerja sama saling mendukung kegiatan-kegiatan tersebut. Hal itu terkait dengan identitas yang diperlukan penduduk yang ada di wilayah hukum Polres Donggala. Harapannya, kerjasama semakin kukuh sehingga koreksi dan saran khususnya yang disampaikan Kapolres Donggala dan seluruh jajaran aparat kepolisian sangat dibutuhkan Pemkab.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN