Polres Morowali Serahkan Kurban 15 Sapi


Reporter/Morut: Pariaman Tambunan

KEPOLISIAN Resort Morowali yang melingkupi Kabupaten Morowali dan Morowali Utara menyerahkan 15 ekor sapi dan empat ekor kambing di wilayah kerjanya. Penyerahan itu dilakukan Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi (21/08/2018) lalu di halaman Mapolres Morowali kepada pengurus masjid di Morowali dan Morut.

Dadan berharap hewan kurban yang diserahkannya dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan di beberapa masjid yang ditunjuk Polres untuk melakukan pembagian daging kurban. ‘’Mudah-mudahan pembagian hewan kurban dapat berjalan sesuai dengan ajaran agama Islam dan warga yang berhak menerima dapat langsung merasakan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,’’ kata Kapolres.

Hewan kurban yang dibagikan Polres Morowali berasal dari lingkungan Polres, perserikatan, pribadi yang dititipkan untuk dibagikan kepada masyarakat. Kapolres menghimbau kepada masyarakat muslim Morowali dan Morut dapat terus meningkatkan keamaman dan kedamaian antara sesama umat beragama.

‘’Bagaimana dulu nabi Ibrahim ikhlas dan tulus memberikan sesuatu, itulah yang kita pedomani sampai saat ini sebagai contoh dalam kehidupan kita untuk terus berbagi. Keikhlasan itulah menjadi pahala bagi kita dan bermanfaat bagi orang lain,’’ kata Dadan. Ia juga berharap bagi masyarakat pengguna Lalin yang akan melaksanakan pawai, agar selalu berhati-hati supaya terhindar dari kecelakaan. ‘’Pawai dengan damai jangan mengganggu orang lain agar perayaan hari raya Idul Adha tenteram damai dan terkendali,’’ harap Kapolres.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN