Rektor Pimpin Gerak Jalan Santai


Reporter: Yohanes Clemens

REKTOR Universitas Tadulako (Untad), Prof Muhammad Basir Cyio membuka sekaligus memimpin lomba gerak jalan di lingkungan Untad Sabtu (18/08/2018) lalu. Kegiatan tersebut diikuti para wakil rektor, dekan, wakil dekan dan seluruh pegawai di lingkungan Untad. Prof Basir mengatakan, gerak jalan santai tersebut adalah salah satu dari seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan Untad dalam rangka Dies Natalis yang ke 37 tahun. Sebelumnya, Untad sudah melaksanakan seminar nasional, lomba persentasi pangan ajar.

‘’Itu sudah terlaksana dengan baik dan hari ini gerak jalan santai, lomba lagu-lagu bagi yang berminat dan yang tidak berminat untuk bisa jadi penonton. Kita adakan lomba lagu ini, karena berdasarkan catatan sejarah pernah dilakukan.’’ Kata Basir.

Rektor berharap agar dengan Dies Natalis Untad yang ke-37 ini dapat membawa perubahan ke depannya. Rektor melanjutkan pada tanggal 20 Agustus nanti akan dilantik dua guru besar dan sekaligus melaksanakan wisuda Untad. ‘’Kita di untad suda penambahan lagi dua guru besar, dan akan dilantik pada tanggal 20 ini,’’ ujar rektor. **

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN