RF Semi Teknologi Korea ‘Promo’ ke Gubernur

.

Sumber: Humas Pemprov

DIREKTUR Utama RF SEMI Tehnologi Inc, Licing Cio dari Korea melakukan promosi lampu hemat energi kepada jajaran pemprov, pemkab/pemkot se Sulawesi Tengah di ruang kerja gubernur, Kamis (23/08/2018).

Licing memperkenalkan profil RF SEMI Internasional Inc yang berpusat di Korea dan berdiri sejak 1999. Saat ini, perusahaan itu sudah ekspansi ke beberapa negara seperti Cina, Argentina dan Amerika. Licing Cio memperkenal produk bola lampu listrik yang memiliki tehnologi tinggi dari sisi kualitas yaitu bola lampu LED yang tingkat cahaya sangat baik.

Hemat listrik waktu pemakaian 100 ribu jam atau 11 tahun dan dapat menghemat 50 s/d 70%. Bila dibandingkan dengan produk lainnya, garansinya lima tahun dan demikian juga untuk lampu penerangan jalan dengan LED dengan pemakaian listrik sangat hemat dan tahan lama dengan Watt yang bervariasi mulai 30 Watt S/d 210 Watt.

Gubernur Longki Djanggola mengapresiasi pemaparan Mr. Licing Cio memperkenalkan produk bola lampu dan lampu jalan yang memiliki kualitas yang sangat tinggi. Hemat energi dan tahan lama dan mampu menghemat 50 sampai 70% dibanding dengan produk lainnya.

Gubernur menyampaikan bahwa kewenangan terhadap urusan lampu jalan ada pada kabupaten/kota. ‘’Semoga kabupaten dan kota tertarik untuk mempergunakan produk RF SEMI Tehnologi Inc. Dan untuk pemakaian bola lampu untuk kantor Pemprov nanti dapat direkomendasikan memakai bola lampu RF SEMI.

Bupati Sigi Irwan Lapata menyampaikan bahwa Pemda Sigi saat ini sudah melakukan kerja sama dengan Solaren terkait dengan pemasangan lampu jalan. Karena dengan memakaian produk Solaren bisa menghemat keuangan Pemda Kabupaten Sigi sampai Rp16,4 miliar tiap tahunnya. Demikian juga Kabupaten Donggala menyampaikan ketertarikannya mempergunakan produk RF SEMI tetapi diharapkan RF SEMI dapat menyampaikan proposal kepada Bupati demikian juga dengan Kabupaten Morowali Utara.** 


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN