SUMUR TUA TINOMPO, MINTA KORBAN


 
Reporter/Morut: Pariaman Tambunan

SETELAH Menerima laporan warga (3/08/2018) ada salah satu masyarakat Desa Beteleme Kecamatan Lembo Morut jatuh ke dalam sumur tua di Desa Tinompo Kecamatan Lembo, Kapolsek Lembo Ruben Hehi langsung menuju TKP.

Dibantu masyarakat setempat, Kapolsek Ruben Hehi menyampaikan kronologis kejadian kasus itu. Sekitar pukul 15.00 Wita korban bernama Vidseu Tobias berangkat ke kebun karet yang baru dibelinya bersama dengan seorang anaknya.

Setibanya di kebun, korban memarkirkan mobil tersebut kurang lebih 20 meter. Kurang lebih tujuh meter dari sumur tua tersebut korban mengganti baju kerjanya dan mulai memaras kebun. Tanpa sepengetahuannya, ada sumur tua dikebun itu. Sementara anak yang ikut bersamanya tadi disuruh korban untuk mengambil makanan babi. Berselang beberapa jam anak tersebut mencari korban dan tidak melihat lagi ada korban bekerja. Sehingga anak tersebut kembali ke rumah menanyakan pada istri korban dan istrinya menjawab belum ada pulang. Sehingga anak tersebut bersama dengan keluarganya mencari korban hingga pukul 18.30 Wita.

Dalam pencarian mereka melihat bahwa di sekitar sumur tua tersebut melihat ada rumput yang terbanting, serta melihat ke dalam sumur bahwa korban jatuh ke dalam sumur tua bersama dengan mesin parasnya yang dalamnya 6 meter yang berisi air tingginya kurang lebih dari satu meter sekitar jam 7.00 malam. Melihat korban ada di sumur tua, istri korban langsung melapor ke Polsek Lembo.

‘’Saya perintahkan anggota saya untuk segera menolong korban yang dibantu Danramil dan Babinsa Lembo serta dengan masyarakat untuk mengambil korban dari sumur tua tersebut, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Beteleme, ternyata korban sudah meninggal dunia,’’ kata Ruben.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN