Taklukkan Donggala, Palu Juara Grup A


Reporter: Ikhsan Madjido

KLUB Aditama Bahari yang mewakili Kota Palu mengalahkan Persido Donggala 2-1 pada laga Grup A di Lapangan Faqih Rasyid, Sabtu (11/8/2018).

Dengan kemenangan ini Aditama Bahari memastikan diri menjadi juara Grup A setelah memetik dua kemenangan pada Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018 Seri Provinsi Sulawesi Tengah. Sebelumnya Aditama berhasil menundukkan Mitra Selection yang mewakili Bangkep.

Gol kemenangan Aditama dicetak Sabar Detayang (15”) pada babak pertama.

Pada babak kedua Aditama menggandakan skor 2-0 lewat gol pemain pengganti, Gunawan menit ke-43. Satu-satunya gol balasan Persido dicetak Ibnul menjelang akhir babak kedua.


Pelatih Aditama Bahari, Lukman Masiara mengatakan, pasukannya bermain sangat cepat, sehingga saat ada tekanan dari tim lawan, Aditama mampu memanfaatkan peluang dengan baik sehingga dapat memenangkan pertandingan.

"Kami mampu memanfaatkan peluang yang ada. Saya sangat mengapresiasi anak-anak sudah bermain baik dengan memenangkan pertandingan kali ini dan kami sangat senang dengan hasil akhir ini," kata Lukman.

Pada babak semifinal Aditama Bahari akan menghadapi runner up Grup B Garuda Yaksa. Sementara partai semifinal lainnya akan saling bentrok Poso Fc dengan Mitra Selection Bangkep.

Partai semifinal dijadwalkan pada Selasa (14/8/2018 di Lapangan Faqih Rasyid.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN