Telkomsel Dikeluhkan Pelanggan



Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

SEBULAN Terakhir, jaringan seluluer Telkomsel, khususnya di Kabupaten Morowali dikeluhkan pelanggan. Penyebabnya tak lain karena sinyal lemah alias lelet. Sebagai provider tunggal, Telkomsel juga selama ini dinilai tidak memberikan peningkatan kualitas pelayanan dengan pelanggan. ‘’Lebih banyak leletnya dari pada bagusnya jaringan,’’ ujar warga Bungku.

Salah seorang warga Bungku Tengah mengatakan bahwa selama ini, tak ada media massa yang berani mengangkat permasalahan ini, entah karena ada kerjasama atau ada faktor lain, sehingga mereka pun tak tahu hendak mengeluh kemana.

‘’Kami ini sudah lama gerah dengan kondisi ini, media massa sebagai kontrol sosial tak berani mengangkat hal ini, padahal kami selaku pelanggan Telkomsel di Morowali sudah sangat lama dirugikan. Sebagai penguasa tunggal di Morowali, sudah waktunya pihak Telkomsel melakukan pembenahan supaya kami ini sebagai pelanggan bisa nyaman," tuturnya.

Keluhan juga tak hanya datang dari pelanggan. Penjual pulsa isi ulang yaitu kios dan toko pun mengeluhkan hal yang sama. Termasuk pemilik warkop yang menyediakan jasa internet gratis.

‘’Saya ini sudah lama berjualan pulsa, reparasi handphone, dan program lainnya, tentunya saya juga sering buka internet untuk mencari program baru. Tapi lamanya minta ampun gara-gara jaringan lelet, Telkomsel sebagai penguasa tunggal saya harap jangan cuma diam saja, sudah banyak keuntungan yang mereka dapatkan," ujarnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN