Tumpukan Material Ganggu Pengguna Jalan


 

Reporter/Donggala: Zubair

PROYEK Lapen jalan trans Sulawesi Palu - Donggala tepatnya di Desa Loli Saluran Kecamatan Banawa menggangu dan membuat tidak nyaman pengendara dan warga sekitar. Pasalnya, selain menghasilkan debu tumpukan material di bahu jalan makin mempersempit badan jalan.

Salah satu pengendara roda dua yang setiap aktifitasnya melintas di jalan itu, Nasir kepada Kaili Post Selasa (7/8) kemarin mengeluhkan hal itu. dirinya meminta rekanan (kontraktor) pelaksana untuk tidak mengulur waktu dan membiarkan tumpukan material tersebut memenuhi bahu jalan.

‘’Sudah lama pemandangan begini. Sejak bulan puasa lalu belum juga dikerjakan. Ini kan jalan provinsi mobilitas kendaraan meningkat. Jangan dibiarkan menumpuk material di bahu jalan," ujarnya.

Lambannya kegiatan pekerjaan, kata dia mengakibatkan kerusakan jalan menjadi bertambah parah. Warga sekitar juga terganggu karena debu yang dihasilkan. Progres pekerjaan penimbunan lapen material struktur atas belum dilanjutkan. Hal itu tampak pada Selasa kemarin tumpukan material di sepanjang jalan trans Sulawesi.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN