Untad Gelar Acara Hormoni Indonesia


 
reporter : yohanes clemens

KAMPUS Universitas Tadulako (Untad) menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Harmoni Indonesia. Kampus Untad adalah satu kampus yang mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diberi amanah untuk tuan rumah. 

Kegiatan Harmoni Indonesia yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Sehingga ada tiga Perguruan Tinggi (PTN), yang diberikan kepercayaan selaku penyelenggara di provinsi yang telah ditunjuk. Maka Untad juga menjadi salah satu PTN yang dipilih dari ke tiga PTN lainya.

‘’Untuk sulawesi tengah Universitas Tadulako yang diberi amanah untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan harmoni indonesia. Dan Alhamdulilah berkat kebersamaan kita semua yang hadir ini, sudah terlaksana dengan baik,"  kata Rektor Untad, Prof Dr Ir Muhammad Basir, pada saat memberikan sambutan pada acara Harmoni Indonesia, Minggu (05/08/2018).** 

Sehingga, Ia (Rektor) melanjutkan inilah ungkapan rasa bahagia dan rasa syukur. Maka saya sekaligus berterima kasih kepada semuanya yang telah memeriahkan jalannya kegiatan harmoni ini yang dalam rangka menyambut datangnya peringatan hari lahirnya kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 serta juga menyambut Asian Games yang akan berlangsung di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Gubernur Sulteng yang diwakili, Kejati Sulteng, Kapolda Sulteng, Bupati Donggala, Kapolres Palu, serta para jajaran di lingkup pemerintahan sulteng.

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN