Yusuf Lamakampali Pimpin ISSI Donggala


 
Reporter/Donggala: Zubair

ASSISTEN I Setda Donggala,Yusuf Lamakampali ditunjuk sebagai Ketua Umum Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI), dan Zubair Ya'kub selaku Sekretaris Umum (Sekum) ISSI Kabupaten Donggala, berdasarkan surat keputusan yang ditanda tangani oleh Pengda ISSI Sulteng, oleh pemegang mandat Ketum, Dr. Hasan.

Kepada Kaili Post Rabu lalu, sambungan pertelepon Ketum ISSI Pengprov Sulteng, Dr. Hasan mengaku SK tersebut telah berada ditangan pengprov ISSI Sulteng, dalam waktu dekat akan diserahkan. 

‘’Karena saya masih ada diluar daerah sehingga kami belum sershkan, namun insya Allah setelah pulang nanti kami akan serahkan SK nya," aku dia.

Setelah terbentuknya ISSI Pengcab Donggala, diperintahkan untuk segera melakukan eksebisi balap sepeda untuk mempersiapkan atlet balap sepeda pada Porprov XII di Parigi. Yusuf Lamakampali menyatakan siap menjalankan amanah untuk membesarkan olahraga balap sepeda dan mendukung sepenuhnya suksesi TDCC ke dua tahun ini.

Tidak dapat dipungkiri, iven TDCC  untuk etape terakhir akan melewati rute Donggala setelah rute Parigi Sigi. Etape terakhir itu adalah Donggala - Palu mengambil garis star di Desa Surumana, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala. ‘’Kami siap,memdukung dan menyukseskan even internasional tersebut,’’ ujarnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN