Ajak Sukseskan TdCC, Lewat Bersepeda



SUKSES TdCC: Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE diantara komunitas sepeda Parigata Bike Club (PBC), Toraranga Montain Bike (TMB) dan Club Sepeda Bank Sulteng Cabang Parigi  ajakan sukseskan TdCC 2018 di alun-alun Kantor Bupati, Jum’at (14/9) sore. (F:Humas Pemda Parigi Moutong)

Sumber: Humas Pemkab parmout

SEBAGAI Bentuk dukungan dan ajakan kepada masyarakat untuk menyukseskan Tour de Central Celebes (TdCC) 2018, Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, Badrun Nggai bersepeda berkeliling kota Parigi, Jum'at (14/9) sore. Wabup tidak sendiri, ia ditemani sejumlah komunitas sepeda Parigi, di antaranya Parigata Bike Club (PBC), Toraranga Montain Bike (TMB) dan Club Sepeda Bank Sulteng Cabang Parigi.

Sebelum gowes di jalan Kota Parigi, Wabup Badrun bersama komunitas sepeda ini melakukan pengambilan gambar video ucapan sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk menyukseskan event TdCC yang akan dihelat 14 - 18 Oktober mendatang. Wabup Bandrun Nggai mengatakan, TdCC merupakan event Tahunan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang dikemas melalui Sport Tourism atau olahraga dan Pariwisata.

TdCC 2018 akan diikuti pembalap dari 22 Negara dan 5 tim pembalap dalam negeri. Para pembalap ini akan menempuh jarak sekitar 760 KM dan akan melewati 5 etape. Etape I star dari Teluk Lalong Kabupaten Luwuk dan Finish di Bunta. Eape II star dari Pasir Putih desa Tete Ampana dan Finish di Poso Kota. Etape III star dari Air Terjun Saluopa desa Wera Poso dan Finish di depan Kantor Bupati Parigi Moutong. Etape IV star dari Kantor Bupati Parigi Moutong dan Finish di Kantor DPRD Sigi. Selanjutnya etape V star dari desa Watatu Banawa Selatan dan finish di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Palu.

Wabup Badrun mengajak masyarakat Kabupaten Parigi Moutong khususnya wilayah yang dilalui para pembalap untuk memberikan dukungan sekaligus menyukseskan kegiatan berskala internasional ini. Ia berharap, event ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan olahraga dan Pariwisata di Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya daerah yang dilintasi dan singgahi para pembalap "Mari kita sukseskan TdCC 2018, bersama kita bisa,"ujar Wabup Badrun ketika memberikan ucapan dukungan melalui video di alun alun kantor Bupati.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN