Berbagi Kepedulian Dengan Aksi Sosial “Menyapa Pekerja”


Ayam Kremes Mas Rusdi

Reporter : Iksan T

Mencari nafkah adalah kegiatan sehari-hari yang digeluti hampir setiap orang. Tidak sedikit dari mereka yang harus bekerja keras tanpa kenal waktu, mulai dari sebelum waktu fajar menyapa hingga senja pun mulai menghilang. Semua ini dilakukannya hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari baik untuk dirinya sendiri maupun keluarga tercinta.

Untuk menghargai jasa serta usaha yang  telah dilakukan oleh setiap para pekerja dalam menjalani segala profesi yang dilakukannya, Ayam Kremes Mas Rusdi mencoba berbagi kepedulian melalui kegiatan Aksi Sosial. Yang mereka namai “Menyapa Pekerja”.

Dalam Aksi Sosial kali ini dilaksanakan di sekitaran Kelurahan Tondo, Kota Palu, yang menyasar para pekerja mulai dari pegawai pertamina yang sedang bertugas di SPBU, tukang ojek, satpam, takmir masjid hingga petugas kebersihan dan lain-lainya.

Rizal Bashori selaku Owner menuturkan bahwa Kelurahan Tondo dipilihnya sebagai lokasi untuk kegiatan Aksi Sosial kali ini karena menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial mereka kepada masyarakat, yang mana saat ini di ketahui bersama bahwa Outlet dari Ayam Kremes Mas Rusdi berlokasi di daerah itu tepatnya di depan SPBU Tondo Jalan Soekarno Hatta.

“Dalam Aksi Sosial kali ini kami mencoba memberikan bingkisan Nasi Dos untuk para pekerja yang ada di Kelurahan Tondo, dan harapannya apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat” Tuturnya, Rabu (19/9).

Lanjutnya bahwa para pekerja dipilih sebagai target sasaran dalam aksi ini dikarenakan dua alasan. Alasan pertama dan paling mendasar adalah karena jasa yang telah mereka berikan kepada masyarakat sangatlah besar. Dan kedua masih jarang adanya  kegiatan sosial yang memperhatikan kehidupan para pekerja.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjadi starting atau awal bagi kami pribadi maupun semua pihak melihat agar kiranya bisa lebih memperhatikan, menghargai dan mengapresiasi jasa dari para pekerja yang selama ini telah mendedikasikan dirinya dalam kehidupan masyarakat sehari-hari” Ucapnya.

Rizal mencanangkan untuk kegiatan seperti ini akan mereka lakukan pada setiap bulannya tepatnya pada hari jumat kedepannya, dengan terus menyasar para pekerja yang ada.

“Semoga kedepannya diharapkan bisa dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga kegiatan seperti ini bisa memberikan nilai positif dan bisa berdampak yang lebih besar lagi” Harapnya.


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN