Brunei Undang Sulteng di Iven Olahraga BIMP EAGA


sumber  : humas pemprov

SELANG Sehari, setelah menerima Konjen Autralia, kemarin (18/09/2018) Gubernur Longki Djanggola menerima utusan Sultan Brunai Darusalam, Tuan Syafri selaku Direktur bidang Olahraga dan kepemudaan di ruang kerja gubernur. Gubernur didampingi beberapa pejabat seperti; Asisten Administrasi, Kadis pendidikan, Kepala BAKD, Karo Ekonomi, Karo Humas dan Protokol bersama Ketua KONI.

Tuan Syafri menyampaikan salam hangat dari Sultan Brunai Darusalam dan Menteri Pemuda dan Olahraga Brunai Darusalam. Tuan Syafri mengapresiasi atas penyambutan dari pejabat Sulteng atas kunjungan yang dilakukan di Sulteng. Tujuan kunjungannya mengundang Pemprov Sulteng untuk mengikuti iven Olahraga BIMP EAGA yang akan dilaksanakan di Brunai Darusalam sejak tanggal 7 s/d 9  Desember 2018 mendatang.

Iven olahraga itu mempertandingkan 8 cabang olah raga. Besar harapan pemerintah Brunai Darusalam, pemuda Sulteng dapat mengikuti iven tersebut guna memperkuat dan mempererat hubungan kerjasama regional.

Gubernur Longki menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Tuan Syafri selaku utusan dari Sultan Brunai Darusalam dan menyampaikan salah hormat kepada Sultan Brunai Darusalam dan Menteri Pemuda dan Olahraga. Gubernur menyampaikan kesiapan Sulteng untuk mengikuti iven olahraga tersebut. ‘’Mudah mudahan saya bisa menghadiri kegiatan tersebut,’’ tandas Longki.
Gubernur berpesan kepada Ketua KONI agar melihat potensi atlet Sulteng yang dapat mengikuti pertandingan Olahraga tersebut. Anwar Panulele selaku Ketua KONI mengaku akan mengirim atlet untuk enam Cabor. Yaitu; renang, takewondo, karate, pencak silat, takraw dan atletik. Keenam Cabor itu untuk kelompok umur 17 sampai dengan 21 tahun.

Tuan Syafri menyampaikan harapannya semoga gubernur dapat hadir secara langsung untuk mengikuti acara tersebut, ‘’Saya akan membawa bapak Gubernur melihat secara langsung masjid masjid yang terbaik di Brunai Darusalam,’’ ujarnya sambil menyampaikan undangan tertulis Sultan Brunai Darusalam.** 
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN