Bungku Mulai Kotor, Satpol PP Ambil-Alih


 

Reporter/morowali: Bambang sumantri

JAJARAN Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Morowali terpaksa turun tangan melakukan kerja bakti di seputaran Kota Bungku, Rabu (26/9/2018). Sekretaris Dinas Satpol PP, Buharman Lambuli memimpin langsung puluhan anggotanya membersihkan selokan dan sampah di beberapa titik yang terlihat mulai kotor.

Bermodalkan alat seadanya, seperti sapu lidi, arit, parang dan cangkul, dengan cekatan para anggota penegak perda itu secara serentak turun melakukan pembersihan sehingga lokasi di seputaran Kota Bungku terlihat mulai bersih kembali.

Sekretaris Dinas Satpol PP, Buharman mengatakan bahwa dalam rangka penilaian adipura, seluruh OPD diperintahkan untuk bersama-sama degan masyarakat terus melakukan gerakan kebersihan dan Satpol PP mendapat jatah dari jembatan Kelurahan Bungi hingga dealer Honda setiap hari Rabu dan Jum'at.

"Masih dalam rangka penilaian Adipura, seluruh OPD dapat bagian kerja bakti, kami dari Satpol PP mendapat lokasi ini, jadi setiap Rabu dan Jum'at kami tetap melaksanakan kerja bakti sebagai bentuk tanggung jawab," ungkap Buharman.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN