Danrem 132 Tadulako Kunjungi Banggai




Reporter/luwuk: Imam muslik

SUASANA Keakraban terjalin antara Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, (20/09/2018) lalu kala tatap muka bersama unsur Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di kediaman Rujab Wakil Bupati Banggai di Bukit Halimun.

Wabup Mustar Labalo, menyampaikan walau baru menjabat sebulan Danrem 132 Tadulako telah menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Banggai. Mustar menyebut pemerintahannya telah berjalan dua tahun telah menyelamatkan Sulteng secara keseluruhan dengan direbutnya kembali Piala Adipura. Bahkan pekan ini akan dikunjungi Tim B2 untuk Pro Adipura dalam rangka mendapatkan Adipura Kirana.

Danrem 132 Tadulako, Kol Inf Agus Sasmita meminta maaf sedianya Pandam Merdeka datang, tapi dikarenakan tugas mendadak dari Mabes TNI, beliau dari Palu langsung berangkat ke Jakarta.

‘’Ke Luwuk memang Kunker saya, jadi walaupun bapak Panglima tidak sempat hadir, kami yakin suasana tetap terjalin dengan baik dan aman sesuai amanatnya bapak Bupati Banggai sebelumnya. Saya menjabat sebagai Danrem baru satu bulan dan ini merupakan masa orientasi saya sebagai Danrem yang baru dan dari  5 Kodim yang ada di Sulteng, dan untuk Banggai ini adalah yang keempat.’’ Terang Danrem.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN