Gubernur Dukung Angkat Tenaga Honorer K2


 

Reporter: Ikhsan madjido

PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) mendukung pengangkatan tenaga honorer K2 Sulawesi Tengah jadi Aparatur Sipil Negara (ASN).  Dukungan ini sebagai tindak lanjut pertemuan Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) Provinsi Sulteng dengan pemprov yang dihadiri anggota DPRD Sulteng.

“Surat resmi dukungan yang ditujukan ke Menpan RB telah ditanda tangani bapak gubernur dan akan kami antar langsung ke menteri,” kata kordinator wilayah (korwil) FHK2I Sulteng, Rahmaningsi K Salilung kepada Kaili Post di kantor gubernur, Jum’at (21/9/2018) sore.

Pemprov memberi dukungan karena memahami bahwa para tenaga honorer telah bekerja dan mengabdi pada berbagai unit kerja di lingkup pemprov, pemkab/pemkot. Sehingga dengan dedikasi dan pengabdian tersebut kiranya pemerintah pusat memberikan perhatian dengan menyiapkan kebijakan nasional untuk mengangkat tenaga honorer jadi ASN.

Tentu saja dengan dukungan ini pemprov senantiasa mengikuti ketentuan dan peraturan yang nantinya diberlakukan oleh pemerintah pusat terkait hal ini. Diketahui, Senin (17/9/2018) FHK2I melakukan aksi damai di DPRD Sulteng dan hasil pertemuan dengan DPRD, Gubernur yang diwakili Kepala BKD dan Kepala Satpol PP merekomendasikan antara lain mendesak pemerintah pusat menunda pelaksanaan test CPNS dan merevisi UU ASN.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN