Gubernur Serukan Pembayaran Non Tunai


 

Sumber: Humas pemprov

MINGGU, (16/09/2018) Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Tengah dan perbankan lain menggelar Funwalk dalam rangka kampanye program Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Funwalk yang digelar di Anjungan Nusantara.  Acara dilepas langsung Gubernur Longki Djanggola didampingi Kepala BI perwakilan Sulteng Miyono dan Direktur Utama Bank Sulteng Rahmat Abl Haris.

Sebelum melepas peserta Funwalk, dihadapan peserta yang diikuti masyarakat umum, karyawan dan karyawati perbankan se Kota Palu, Gubernur menyerukan agar mulai membiasakan pembayaran dengan non tunai. Pembayaran non tunai suatu pembayaran yang paling aman, nyaman, efisien dan efektif. Saat ini BI untuk mendukung interkoneksi dan introperabilitas sistem pembayaran nasional dan upaya memperbaiki sistim perencanaan penyebaran keuangan di negara.

Selain gubernur dan pejabat perbankan yang hadir, nampak pejabat Pemrov antara lain asisten III, Elim Somba, Kadis PTSP Sandra Tobondo dan Kepala Biro Humas & Protokol Muh.Haris. Usai melepas peserta Funwalk, gubernur bersama pejabat perbankan langsung melepas balon udara dan menerima secara simbolis kartu GPN yang diserahkan Direktur Utama Bank Sulteng.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN