Hidayat : Semua Anak Memiliki Hak Sama




Sumber: Humas pemprov

SEKRETARIS Provinsi Hidayat Lamakarate melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru (RKB) Sekolah Luar Biasa (SLB) C Hosana Tentena, Kecamatan Pamona Puselemba Kabupaten Poso (7/09) pekan lalu. Hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Poso Yus Madoli, Kabid PKPLK Dikbud Sulteng, Kadis Sosial Sulteng dan Karo Humas & Protokol Setdaprov. 

Hidayat mengapresiasi kinerja Kabid PKPLK Dikbud Sulteng telah banyak mengupayakan pembangunan SLB di berbagai daerah di Sulteng. Kata Sekprov, walaupun secara fisik anak anak SLB memiliki keterbatasan, namun mereka memiliki hak yang sama untuk belajar. ‘’Kita memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan fasilitas untuk mereka agar dapat belajar.’’ Kata Hidayat.

Sekprov menitip pesan kepada Kadis Dikbud Poso, jika ada yayasan seperti Yayasan GKST yang ada di tempat ini yang ingin membangun SLB, sekiranya agar terus memberikan dukungan. Kabid PKPLK Disdikbud Sulteng Dr. Minarni Nongtji mengatakan, pembangunan RKB ini pembangunannya sudah mulai berjalan. Peletakan batu pertama ini sudah beberapa kali pihaknya telah mengatur waktu untuk ketepatan bapak Sekprov dapat hadir. Tanggal 8 September 2018 Sekprov juga melakukan peletakan batu pertama RKB SLB di Kabupaten Poso.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN