Imbangi Patriot Sunju, Jono pun Tak Lolos


.
Reporter: Ikhsan Madjido

Jono Putra bermain imbang dengan Patriot Sunju pada pertandingan terakhir Grup A turnamen Golkar Cup Sigi 2018. Sempat tertinggal dua gol, Jono Putra berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (20/9/2018) di lapangan bola Sunju Kabupaten Sigi itu, tuan rumah Patriot Sunju mendominasi pertandingan terlebih saat mampu unggul dengan dua gol lebih dulu, kedua gol tersebut berhasil dicetak melalui Anugrah pada menit 17 dan Fiky menit ke 38.

Tertinggal 0-2 tidak menyurutkan daya juang putra-putra Jono. Meski bermaterikan pemain muda dan minim pengalaman bertanding, tapi sprit fightnya cukup diacungi jempol, dengan menekan pertahanan Patriot Sunju dan membuka beberapa peluang.

.
Alhasil di menit 43 lewat Gufran, Jono memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Jono pun semakin percaya diri dengan menyamakan kedudukan lewat Yan menit 55. Dan 5 menit kemudian kembali Yan mencatatkan namanya di papan skor untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Tidak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, tim asuhan Nursin bangkit menyerang. Hasilnya dimenit terakhir tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Fahmi yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Jono Putra yang dikawal Steven. Laga pun berakhir 3-3.

Hasil ini menutup peluang Jono Putra untuk melangkah ke babak selanjutnya, setelah pada dua pertandingan sebelumnya menderita kekalahan satu kali dan menang satu kali dengan 4 poin.

Sementara Patriot Sunju dengan 7 poin maju ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen ditemani Dolo Utama sebagai runner up.

Klasemen Akhir Grup A
Team
M
W
D
L
GF
GA
GD
Pts
Patriot Sunju
3
2
1
0
10
3
+7
7
Dolo Utama
3
2
0
1
4
3
+1
6
Jono Putra
3
1
1
1
5
5
0
4
Lambara FC
3
0
0
3
1
9
-8
0

  • Jadwal Pertandingan Golkar Cup Sigi 2018 sore ini (21/9)
  • Pukul: 16.00 Marawola Barat vs AMS Sibalaya


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN