IMIP Bantah Terima Loker




Reporter/morowali: Bambang sumantri

KOORDINATOR Humas dan Media Relation PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Dedy Kurniawan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan beredarnya informasi lowongan kerja (loker) di media sosial facebook (fb) dalam beberapa minggu terakhir.

Hal tersebut disampaikannya Kamis (13/9/2018), menyusul telah banyaknya pengguna fb yang mengomentari status salah satu akun yang diduga menggunakan nama palsu. Dikatakan Dedy, jika ingin mendapatkan informasi mengenai  loker, maka sebaiknya mengunjugi langsung perusahaan atau membuka situs resmi PT IMIP sehingga terhindar dari informasi palsu.

Ia mengatakan belum mengetahui apa motif dari penyebaran informasi palsu tersebut, yang juga menggunakan foto dirinya pada tampilan profil fb bernama Novia Angelina.

"Kawan-kawan yang bekerja di kawasan PT IMIP dan para pengguna Facebook, mohon kiranya tidak mempercayai pengumuman lowongan kerja yg disebarkan pemilik akun ini. Selain informasi yang disebarkan terindikasi penipuan, pemilik akun ini juga menggunakan foto saya sebagai sampul akun facebooknya.

Kami tidak mengetahui motivasi pemilik akun ini melakukan hal tersebut, yang jelas, seluruh informasi terkait PT IMIP baik loker atau hal lainnya hanya diumumkan melalui akun resmi PT IMIP di facebook dan Instagram yakni IMIP Morowali Humasimip dan akun Instagram @imip.id" jelasnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN