Ismail Karateker Ketua KONI Donggala


.

Reporter/donggala: Zubair yakub

AKHIRNYA Jabatan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Donggala, dilakukan pergantian, dari Kaharudin Katjo (Gopi), selaku ketua lama yang telah berakhir masa periodesasi, digantikan ketua karateker Ismail. Ismail juga sebagai Kadis Pora Donggala itu resmi menduduki jabatan sebagai Ketua karateker KONI Donggala atas penunjukan Bupati Donggala, dan desakan Pengprov KONI Sulteng.

Pergantian tersebut mengingat masa jabatan Ketua Koni Donggala berakhir September ini. Selain itu dalam rangka Donggala mempersiapkan kontingennya untuk berlaga pada Porprov ke X di Parigi November mendatang. Sementara usai ditunjuk karateker  Ismail, langsung memimpin rapat perdana di kantor KONI Kabupaten, pada Jumat sore yang dihadiri oleh sekitar lebih dari 19 Cabor.

Salah satu Ketua Cabor mengatakan, Asgaf berharap ketua karateker dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. Sebab ada beberapa poin penting salah satunya ialah mengantar pelaksanaan Musorkab KONI untuk mencari figur ketua definitif. Dan kesiapan atlet atlet Kabupaten Donggala di ajang Porprov, sebagai ivent empat tahunan tersebut yang sedianya dilaksanakan di Parigi dalam waktu dekat.

Terpenting kata dia, bagaimana apresiasi pemerintah dan DPRD dalam mendukung kebijakan anggaran yang dipersiapkan untuk ivent tersebut.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN