Kegiatan Kapal Mancing Tak Koordinasi


Reporter/Donggala: Zubair Yakub

Kapal wisata mancing yang beroperasi di Desa Panggalasiang, Kecamatan Sojol Kabupaten Donggala diakui tidak berkoordinasi dengan Dinas terkait.

Salah satu Dinas yang tidak pernah mendapat informasi keberadaan Kapal wisata pemancing tersebut ialah Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Donggala.

Ali Asegaf Kadiskanlut mengaku selama ini tidak berkoordinasi dengan Dinas yang dipimpinnya.

Ditanya soal keberadaan ijin kapal tersebut dia menjawab tidak tahu menahu soal kapal tersebut lantaran tidak dikoordinasikan kepada instansinya.

" Sepanjang tidak koordinasi kami tidak mengetahuinya, " jawabnya melalui pesan singkat.

Seperti diketahui Kapal motor (KM) wisata mancing yang biasa beroperasi di sekitar Desa Pangalasiang, mulai mendapat sorotan masyarakat sekitar daerah tersebut beberapa waktu lalu. dikarenakan kehadiran KM Wisata Mancing itu tidak memberikan asas manfaat yang berarti. Karena umumnya, kapal kapal itu hanya milik warga luar yang hanya ditambatkan ke desanya. Terlebih, mereka tidak berbelanja, menginap dan transaksi di daerah itu. ‘’Mereka istilah hanya titip mobil dan naik kapal hinga berhari-hari. Habis itu pulang, tidak jelas asas manfaatnya,’’ ujar warga. ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN