Kementerian Kominfo Gelar FGD di Palu


.
Sumber: Humas pemprov

KEMENTERIAN Kominfo RI dan BPSDMP Kominfo Manado melaksanakan Focus Group Discussion ( FGD ) survei profil dan pemetaan SDM Bidang TIK dan Kehumasan pada ASN Propinsi Sulteng tahun 2018. Kegiatan itu bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo Sulteng, Kamis (20/09/2018). Drs. N. Kenda. M.Si. Peneliti Madya Kominfo RI kala memimpin FGD menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk memotret dan memastikan kemampuan tehnologi informasi dan komunikasi serta kehumasan ASN provinsi di Indonesia.

Sedangkan tujuan FGD, katanya lagi, untuk mendapatkan informasi mengenai kebutuhan pemerintah provinsi terkait kemampuan TIK dan kehumasan ASN. Disamping itu juga untuk mendapatkan informasi mengenai kebutuhan pelatihan yang dibutuhkan bagi ASN di bidang TIK dan kehumasan dan juga menjadi acuan di dalam kebijakan untuk membentuk program kementerian terkait di dalam pengembangan TIK dan kehumasan pemerintah.

Lebih jauh N.Kenda menyampaikan bahwa FGD dilakukan sebagai bagian penelitian yang dilakukan keseluruh OPD lingkup Pemprov Sulteng terkait dengan SDM TIK dan kehumasan. Penelitian itu nantinya menjadi dasar untuk merumuskan kebijakan Kementerian Kominfo RI dalam pengembangan SDM TIK dan kehumasan secara nasional.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN