Ketua NasDem Sulteng Wafat


 

Reporter: andono wibisono

INNALILLAHI Wainailahi rojiun. Telah kembali pada Zat maha kuasa, maha pemberi usia dan umur manusia. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Drs Tahmidy Lasahido, M.Si wafat di RSCM Jakarta pukul 15.0 Wib. Kabar itu sontak menghiasi seluruh linimasa warga net asal Sulteng dan kerabat yang di daerah lain.

Kepada Kaili Post, kerabat almarhum Tahmidy, Hari Azis mengaku bahwa almarhum sakit kurang lebih dua pekan. Sepekan dirawat di Palu dan sepekan dirawat di RSCM Jakarta. Soal penyakit, hasil analisis dokter ada kista di leher, ada infeksi di paru-paru dan infeksi di usus. ‘’Kalau ginjal sudah berobat kan selama ini. Itu saja,’’ terangnya sambil sibuk mempersiapkan kedatangan mayat di rumah duka Jalan Rajawali Palu Timur.

Tahmidy diketahui adalah Caleg DPRD Sulteng Dapil Palu nomor urut pertama dari NasDem. Sebelum berlabuh ke NasDem, Midi, 2015 mencalonkan sebagai Cawali bersama Mulhanan Tombolotutu. Ia pun mengundurkan diri dari dosen di Univesitas Tadulako kala itu. di NasDem, langsung didapuk sebagai peracik organisasi politik sekelas NasDem provinsi.

‘’Selamat Jalan Kak Midi. Kita selalu merindukan ketenangan pribadi, santun dan cerdas.’’ Ujar kontributor Metro TV di Sulteng, Ahmad Muhsin. **


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN