KODIM 1308 LB PECAHKAN REKOR TARIAN GEMU FAMIRE



REPORTER/ LUWUK : IMAM MUSLIK

Bertempat di RTH Teluk Lalong Jln. Sam Hudi Kelurahan Keraton Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai, berlangsung kegiatan Senam bersama Tarian Gemu Famire dalam rangka Menyambut HUT TNI ke 73 dan Pemecahan rekor Muri peserta yang hadir Kurang Lebih 1700 orang Selasa, 04/09/18 Pukul 08.30 wita. Koordinator Kegiatan Senam, Pemandu dan Peserta tarian Senam Gemu Famire terdiri dari Koordinator Senam di Pimpin oleh Pasi Ter Kodim 1308 LB Kapten.Inf.Dwi Karyo Basuki. Dan Pemandu Senam sebanyak 4 orang Ibu Linda, Ny. Samuel, Ny. Carlos, Ny. Jusman dan Ny. Iskandar.

Hadir dalam memerahkan tarian Gemu Famire Wakil Bupati Banggai  Mustar Labalo. Dandim 1308 LB Nurman Syareda, Ketua DPRD Syamsul Bahri Mang,  Kajari Luwuk, Kajati, Sekda Kabupaten Banggai, Seluruh OPD dan ASN di lingkup Kabupaten Banggai.
 
Acara dimulai dengan penyematan tanda Pita Merah dari Dandim Kepada  Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Banggai. Dalam sambutan Singkatnya Dandim 1308 LB Nurman Syahreda mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt sehingga pada pagi hari ini dapat terselenggara kegiatan Tarian Gemu Famire dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73. Jika pada tahun 2017 Rekor Muri 1.000 orang lebih, justru pada tahun 2018 melonjak hingga 1700 orang yang terdiri dari TNI, POLRI, ASN, Mahasiswa, Pelajar, Aktivis, FKPI yang ada diwilayah Kabupaten Banggai. Pada hari ini kita bersama-sama telah siap melaksanakan kegiatan ini dengan rasa kekeluargaan dan menyatukan kita untuk tetap bersatu dalam bingkai NKRI dan harapannya dalam kegiatan tarian Gemu Famire dapat terlaksana dengan baik. Karena kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita dan Sinar Matahari Pagi menurut dokter sampai jam 10 sangat baik pula untuk kesahatan, terang Dandim.

Wakil Bupati Banggai  H. Mustar Labalo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Banggai, TNI, Polri dan Seluruh peserta yang berpartisipasi dalam Senam Tari Gemu Famire.
 
“Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini sangat mendukung bagi kesehatan tubuh kita, dalam hidup ini kita   harus serius, santai dan sukses, agar hidup kita menjadi sehat”. Harapan Mustar Labalo agar kegiatan ini dapat terlaksana di hari-hari kedepan, bukan hanya ini saja, jadikan kegiatan ini sebagai wahana untuk bersilaturahmi dan melestarikan senam untuk menunjang kesehatan tubuh kita, dan juga untuk meningkatkan stamina agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai harapan, Tegasnya. ***
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN