Longki Lepas Midi dengan Air Mata



Sumber/reporter: Humas pemprov/andono wibisono

RIBUAN Pelayat menunjukkan duka mendalam pagi hingga siang kemarin (03/09/2018) di Jalan Rajawali Palu Timur, kediaman almarhum Tahmidy Lasahido. Tak terkecuali Gubernur Longki Djanggola. Air mata pun tak tahan akhirnya keluar jua. Ketika memberikan kata pelepasan jenazah di rumah mantan Gubernur Ghalib Lasahido itu.

Sejarah panjang hubungan antara almarhum dengan Gubernur Longki Djanggola. Ya, Longki pernah menjabat sebagai ajudan Gubernur Ghalib. Kala itu, Midi masih usia remaja. Bak adik dengan kakak, Gubernur Longki menganggap almarhum. ‘’Banyak kisah keduanya karena dulu cukup dekat karena Pak Gub kan pernah menjadi kepercayaan Pak Ghalib saat menjadi gubernur,’’ ujar kerabat almarhum kepada Kaili Post.

Almarhum Tahmidy Lasahido karir terakhirnya menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng. Segudang Pengalaman Organisasi dan sudah banyak mewarnai pengabdiannya  baik sebagai akademisi dan tugas birokrasi. Meninggal Di RSCM Jakarta (2/09/2018) diterbangkan dengan pesawat pribadi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke Palu.

Gubernur Longki tidak mampu menahan kesedihan sampai beberapa kali meneteskan air mata melepas Almarhum. Gubernur menyebut Tahmidi merupakan sosok yang sangat lembut tidak pernah berbicara keras kepada siapa pun. ‘’Sekalipun dia disakiti, dan saya sebagai keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh teman teman Almarhum.

Saya sangat merasakan kesedihan yang mendalam baik untuk diri saya sendiri dan juga buat teman teman almarhum dan juga segenap kader Partai Nasdem,’’ tutur gubernur dengan nada sedih.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN