Menjelang 2 Tahun Berakhir Masa Pemerintahan Gubernur Longki


"Pemerintah Berupaya Realisasikan Janji Yang Belum Terpenuhi"

Sekprov Hidayat bersilaturrahmi dengan Kades Warga Kec. Bumi Raya

Sumber: Humas Pemprov

Sekprov Hidayat, bersilaturahmi dengan beberapa Kepala Desa di kecamatan Bumi Raya Kab.Morowali (7/9), pada kesempatan tersebut beberapa Kepala Desa menyampaikan aspirasi dan harapan kepada Pemerintah Provinsi melalui Hidayat selaku Sekertaris Provinsi, sekiranya agar pemerintah memberikan bantuan berupa alat-alat pertanian.

Salah satu Kepala Desa mengungkapkan, masyarakat petani sawah saat ini terkendala alat pemotong padi, lahan persawahan luas namun alat pemotong padi kurang memadai, begitupun disektor Pertanian sawit infrastruktur belum terlalu memadai.
Menanggapi hal ini, Sekprov Hidayat akan mengupayakan dalam beberapa bulan kedepan terkait infrstruktur disektor pertanian baik itu irigasi ataupun yang lainnya yang di butuhkan masyarakat.

Dihadapan beberapa Kepala Desa dan Masyarakat Sekprov Hidayat yang di dampingi Camat Bumi Raya Abdul Malik Hafid, Karo Humas & Protokol Drs.Moh Haris dan Kadis Sosial Drs Ridwan Mumu mengatakan, di masa 2 tahun akhir masa pemerintahan Gubernur longki, perintah provinsi akan terjun langsung ke masyarat untuk mendengarkan aspirasi, mungkin selama pemintahan masih ada janji yang belum terealisasikan. Ungkap Sekprov. ***



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN