Mobil Pick Up Masuk Jurang



Reporter/Morut: Pariaman Tambunan

TERJADI laka tunggal mobil pick up yang mengangkat buah-buahan dari Tolai luwu Timur hendak menuju Bahodopi Morowali di Desa Tomata Morut, Kamis (30/8/2018) lalu.

Kecelakaan pick up diduga terjadi kurang lebih pukul 14.00 wita dengan nomor polisi DN 8069 GI, akibat sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kemudi. Sopir yang bernama Ismail yang beralamat di desa Baruga Kecamatan Malili Sulsel tersebut menyampaikan pada Kailipost.

“Saat itu saya kondisi mengantuk dan di jalan itu tidak ada rambu-rambu lalulintas, sehingga saya tidak sadar dan tidak bisa kendalikan kemudi sehingga masuk jurang,” terangnya.

Diperkirakan kerugian yang dialami kurang lebih 50 juta karena buah tersebut dibeli dari agen untuk di jual ke pasar Bahodopi.

Begitu ada informasi dari masyarakat Kapolsek Mori Utara, Ahmad Sadat langsung turun ke TKP bersama dengan anggotanya untuk menarik mobil tersebut dari jurang dan di selamatkan.

Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Salah satu warga yang enggan namanya di korankan menyampaikan pada Kailipost berharap ke pihak Polsek Mori Atas agar memasang rambu-rambu lalulintas, di tempat-tempat yang rawan lalulintas, demi mengurangi terjadinya kecelakaan bagi para pengguna jalan raya harap warga tersebut.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN